Contoh Penulisan KATA PENGANTAR Makalah




KATA PENGANTAR


        Segala puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Alloh Subhanahu wa ta’ala yang telah memberikan rahmat dan berkat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan makalah dengan judul “Menopause pada Lansia”. Adapun tujuan dari penulisan makalah ini adalah sebagai latihan dalam penulisan karya tulis ilmiah dan syarat dalam menyelesaikan tugas mata kuliah Keperawatan Gerontik II.
         Dalam penyelesaian makalah ini kami banyak mendapatkan masukan dari berbagai pihak, terutama dosen pembimbing yang telah memberikan kesempatan pada kami untuk belajar menulis karya tulis sederhana dan memberikan masukan demi perbaikan makalah ini sehingga dapat menambah wawasan kami serta untuk teman-teman yang telah ikut membantu dalam pembuatan makalah ini. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing atau pengajar mata kuliah Keperawatan Gerontik II dan teman-teman yang dengan caranya masing-masing turut serta memberi masukan guna memperkaya isi makalah ini.
        Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, baik dalam susunan maupun isinya. Untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun demi perbaikan makalah ini.
      Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan mahasiswa S1 Keperawatan khususnya.


                                                                        Yogyakarta, 09 Mei 2016


                                                                                      Penulis

No comments:

Read more..